Kekaguman Ashanty terhadap Aurel Hermansyah

News

 

Depok – Menjadi ibu sambung bukanlah hal yang mudah bagi setiap wanita. Apalagi, jika mengurus anak usia remaja. Namun, tak demikian dengan Ashanty dalam mengurus Aurel Hermansyah.

Istri dari Anang Hermansyah itu justru senang dan kagum dengan Aurel Hemansyah, yang kini sudah menginjak usia 19 tahun.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

“Aurel itu anak yang luar biasa banget. Kenapa aku bilang begitu, aku sudah tujuh tahun bersama dia yang manjanya minta ampun. Kayak princess banget, kayak enggak bisa ngapa-ngapain,” kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Pada awal kenal, Ashanty melihat Aurel sosok yang manja. Namun, di balik itu ada hal yang membuat Ashanty kagum dengan Aurel. Aurel misalnya mau berpanas-panasan di dapur untuk membantu ibu sambungnya itu memasak.

“Aku juga begitu dulu. Aku paling kecil dan dan enggak yakin berbisnis. Bayanginnya duduk dan diam, tapi ternyata bisa kan. Aurel juga mau turun ke dapur, warung aku kecil banget dan panas banget, dia benar-benar di dapur sendirian masak, alhamdulillah pintar banget,” sambung Ashanty memuji.

Tak Terlalu Menonjol di Sekolah

Kendati demikian, Ashanty tak menutupi bahwa dalam segi akademik Aurel Hermansyah memang tidak terlalu menonjol.

Aurel Hermansyah dan Ashanty berpose kompak di foto ini. [foto: instagram/ashanty_ash]

“Mungkin di akademik dia kurang atau gimana tapi dia seni masak langsung enak. Ada keahlian lain di Aurel, alhamdulillah anaknya enggak pernah ngeluh, enggak ngambek, enggak betean,” jelasnya.

Ashanty mengungkap bahwa jika mengenal Aurel Hermansyah semakin dekat, orang akan tahu bahwa anak pertama Krisdayanti itu sangat menyenangkan.

“Menyenangkan kalau kalian mengenal lebih dekat. Engggak macam-macam. Orang ngatain aku juga lewat komen biarin, tapi kalau anak-anak yang kena itu kayak sakit. Kalau diri kita bodo amat,” ungkapnya.

 

Sumber berita Liputan6.com,

Spread the love