Selamat M. Rasyidul Huda Terpilih Ketua IPNU Komisariat PonPes MAS Plus Padang Tarab

Pendidikan

Agam — Santri Pondok Pesantren MAS Plus Padang Tarab laksanakan Pemilihan Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Komisariat Pondok Pesantren MAS Plus Padang Tarab, Selasa 23/01/24 di Aula

Menurut Ketua Yayasan Eri Gusnedi, “pemilihan ini perdana dilaksanakan di MAS Plus Padang Tarab, yang insyaallah tahun ini juga akan dilaksanakan penerimaan peserta didik baru, dengan wajah baru yakni menjadi Pondok Pesantren MAS Plus Padang Tarab” Ujar Eri Gusnedi wakil sekretaris PWNU Sumbar bidang kaderisasi ini.

Lebih lanjut Eri Gusnedi berharap Ketua IPNU terpilih Komisariat Ponpes MAS Plus Padang Tarab bisa berproses menjadi pemimpin, untuk pemimpin masa depan, “selamat berproses abanda M.Rasyidul Huda, selanjutnya silakan lengkapi kepengurusan, semoga ananda amanah dan dalam bimbingan Allah” harap Eri Pencetus berdirinya Majelis Dzikir Sirrul Faatihah dan Komunitas Orang Tua Asuh KOTA Hubbul Sumatera Barat.

Hadir pada acara pemilihan Kepala MAS Plus Padang Tarab Fitrinis, Waka Kurikulum Masrida dan beberapa santri jelas X, XI dan XII MAS Plus Padang Tarab. (adn)