Sukseskan Konferensi Cabang PCNU Kota Padang, Panitia pilih tempat di UPT Asrama Haji Padang

News

Padang – Panitia Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Padang kunjungi Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Padang H. Afrizen pada selasa sore (11/10) di ruang kerjanya yang didampingi langsung oleh Sekretaris Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Barat Tan Gusli.

Kunjungan ini dalam rangka koordinasi persiapan pelaksanaan konfercab PCNU Kota Padang yang nantinya akan diselenggarakan di UPT Asrama Haji Embarkasi Padang pada 29 Oktober 2022 mendatang dan akan diikuti oleh Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) se Kota Padang.

H. Afrizen menyampaikan bahwa dengan dipilihnya Asrama Haji Padang sebagai lokasi pelaksanaan Konfercab PCNU Kota Padang, pada prinsipnya Asrama Haji Padang akan memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa layanan di luar musim haji.

Organisasi Masyarakat dan Organisasi Keagamaan dapat melaksanakan kegiatan nya di UPT Asrama Haji Embarkkasi Padang diluar musim haji yang mana ini merupakan azas manfaat asrama haji sesuai dengan fungsi asrama haji diluar musim haji yakni pengelolaan Barang Milik Negara yang bertujuan untuk peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak.

Ditanya terkait bakal calon ketua Tanfidziah PCNU Kota Padang yang sudah muncul kepermukaan, Sekretaris PWNU Sumbar berharap, “siapapun yang maju dan terpilih nanti, sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Kota Padang, tentu adalah kader terbaik dalam NU yang akan mengemban tugas dan tantangan yang tidak ringan, apalagi dengan sudah diterbitnya perkum Nahdlatul Ulama, semoga konfercab ini sukses sesuai harapan” harap Tan Gusli sekretaris PWNU Sumatera Barat.

Spread the love