Semarak HUT Partai Golkar, Usung Tema Golkar Menang Rakyat Sejahtera

News

RITVone.com Pasaman, Sumbar – Pelaksanaan kegiatan jalan sehat untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke – 58 di Kabupaten Pasaman berlangsung meriah di Komplek Ruko Lubuk Sikaping, Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat Partai Golkar ke-58 dilepas oleh Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto secara Nasional dan untuk daerah dilaksanakan melalui Vidcon.

Sementara itu untuk Kabupaten Pasaman dilepas secara langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar sekaligus Bupati Pasaman, H Benny Utama didampingi Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, ditandai dengan pengibaran bendera start bertulis 58 Tahun Partai Golkar.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pasaman, H.Benny Utama mengatakan, semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar Kabupaten Pasaman.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat selamat megikuti jalan santai, semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama “Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar, sehat, sehat dan jaya,” tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan saat pembukaan melalui video confrence, bahwa partai Golkar siap ikut di pemilihan umum 2024.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini kami buktikan bahwa jaringan Golkar di 514 kabupaten atau kota solid. Kami siap ikut Pemilu 2024.

Airlangga juga menjelaskan bahwa hari ulang tahun partai Golkar akan memecahkan rekor MURI yang diikuti peserta sejumlah 1,5 juta di 514 kabupaten atau kota seluruh Indonesia. Adapun slogan yang dipakai dalam acara itu yakni “Golkar Menang Sejahtera Rakyatnya,”tutupnya. (*)

Spread the love