Polres Kukar laksanakan upacara hari kesadaran nasional

Warta Polisi

Ritvone.com, Kutai — Bertempat di halaman depan Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/02/19).

“Dalam pelaksanaan Upacara tersebut sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar.S.IK,.M.SI, yang di ikuti oleh Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Wiwit Adisatria.SH,.S.IK,.MT, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Kutai Kartanegara”.”Upacara ini dilaksankan dalam rangka evaluasi kita dari hasil pelaksanaan tugas kita bulan lalu, dan meningkatkan semangat kita sebagai anggota Polri serta memupuk jiwa patriotisme, menanam kembali nilai – nilai nasionalisme dalam pengabdian kepada masyarakata dan negara,” ujar Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar dalam amanatnya.

“Kegiatan ini juga merupakan motivasi bagi seluruh anggota untuk melaksanakan pengamanan agenda nasional pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar secara serentak pada 17 April 2019,” tambahnya lagi.

“Saya (Kapolres, Red) berharap agar seluruh personil agar selalu senantiasa waspada dalam menjaga situasi kamtibmas guna meminimalisir angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara,” pungkasnya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar. (IS)

Spread the love