MTsN 3 Kota Padang Tores Prestasi Gemilang di Liga Pendidikan Indonesia Tingkat SLP se-Kota Padang

News

Ritvone.com, Padang – MTsN 3 Kota Padang terima piala bergilir juara 1 Liga Pendidikan Indonesia (LPI), Kamis (22/11/18) tingkat Sekolah Tingkat MTs dan SMP se-Kota Padang yang diserahkan lansung oleh Dispora Kota Padang Azwin kepada Lilis Andriani.M.Pd Kepala MTsN 3 Kota Padang di Gor H. Agussalim.

Lilis Andriani merasa terharu menerima piala bergilir ini, karena berkat kerja keras semua pihak ini semua bisa didapatkan, “terimakasih anak-anakku, guru pelatih David afri ardi, M.Pd dan pendamping Doni Eka Sastrawan M.Pd serta wali murid yang selalu mendampingi dan member support kepada anak-anaknya selama pertandingan berlansung” ungkap Lilis.

LPI dilaksanakan 31 Oktober samapai 22 November 2018, diikuti oleh 53 MTs dan SMP se-Kota Padang, “kegiatan LPI ini dilaksanakan oleh pemerintah Kota Padang dalam rangka memotivasi pihak sekolah maupun komunitas klub2 sepak bola se-Kota Padang” tutur Syafrimen Waka Humas MTsN 3 Kota Padang, “selama pertandingan kami selalu diberi support oleh kepala Madrasah, dan mengingatkan kepada anak-anak untuk selalu berdo’a setiap mulai pertandingan” tambah Syafrimen.

*Sy/eg*

Spread the love