HIPMI Sumatera Barat terima bantuan 3 Unit Mobil DMI

Agama

Ritvone.com, Padang – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI ) Sumatera Barat melakukan kerja sama dengan Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Sekretariat BPD HIPMI Sumatera Barat, Senin (25/06).

Musfidarizal yang merupakan Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia menyatakan DMI memiliki 10 program utama antara lain, akustik masjid, aplikasi masjid dan media sosial, kebersihan masjid, pemberdayaan ekonomi berbasis masjid, manajemen masjid, sertifikasi tanah wakaf, arsitektur, pendidikan dan dakwah, wisata religi masjid, dan pembangunan gedung DMI.

Untuk mewujudkan hal ini, kata dia, DMI perlu bekerjasama dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan dan untuk wilayah Sumatera Barat kami melakukan Kerja sama Dengan HIPMI sumatera Barat.

Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat M.Iqra Chissa mengatakan kepada awak media berterima kasih kepada Pihak DMI yang telah melakukan Kerja sama ini.

Risky akbar Sekrataris Umum HIPMI Sumatera Barat mengatakan bahwa dalam hal ini kita akan membuat program dengan tajuk HIPMI GOES TO SURAU artinya HIPMI Sumatera Barat peduli terhadap umat.

Sekum ganteng sapaannya sekaligus juga menjadi Koordinator HIPMI Goes To surau, dapat bantuan mobilisasi yaitu 3 unit Mobil Operasional, Rencana tahap awal ini diserahkan kepada BPC HIPMI Pasaman,Padang Pariaman, Bukittinggi. Bagi BPC yang belum dapat kita sedang mengusahakannya ke Pimpinan Pusat. Tegas sang sekum ganteng ini.

*ekie*

Spread the love