AKP Yonni Handra, Pemilihan Wali Nagari Durian Tinggi Antar Waktu Berjalan Aman

Berita Daerah

Pasaman,Ritvone.com -Pemilihan Antar Waktu (PAW), Wali Nagari Durian Tinggi kecamatan Lubuksikaping, Rabu (23/03/2022), berjalan lancar aman dan kondusif, PAW digelar karena Wali Nagari sebelumnya meninggal dunia.

Dalam kegiatan pengamanan Pilwana tersebut dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Pasaman AKP. Yonni Handra SH mengatakan, pelaksanaan pemilihan antar waktu Wali Nagari Durian Tinggi berjalan lancar dan dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan pemilihan antar waktu Wali Nagari Durian Tinggi, berjalan lancar dan peserta pemilih antusias datang ke TPS, ” ucap AKP. Yonni

Ia menambahkan Nagari Durian Tinggi melakukan pemilihan Wali Nagari Antar Waktu, dikarenakan Wali Nagari sebelumnya meninggal dunia, kemudian pelaksanaan pemilihan disepakati di bagi menjadi 5 unsur di 8 jorong (peserta musyawarah 179 orang, peserta yang menggunakan hak suara 178 orang, 1 tidak hadir) yang ada di Nagari tersebut.

“Ada Dua (2) orang calon yang ikut di Pemilihan Antar Waktu Wali Nagari Durian Tinggi, Dodi Elfira nomor urut satu (1), Hendra Gunawan nomor urut dua (2), ” Jelas Yonni

Sementara kemenangan diraih oleh Hendra Gunawan nomor urut 2 dengan perolehan suara sebanyak 133 suara.

“Sedangkan Dodi Elfira nomor urut 1, memperoleh 44 suara dan satu (1) suara tidak sah, ” jelasnya. (Mad)

Spread the love