Habib Noval Support Majelis Dzikir Sirrul Faatihah Kota Hubbul Wathan Berdiri di Sumatera Barat

Agama

Jakarta — Habib Noval bin Habib saleh Alaydrus Habib Noval bin Habib saleh Alaydrus Cucu dari Al-Habib Husein Bin Abubakar Alaydrus (wafat 17 Ramadhan 1169 H/27 Juni 1756M) mensupport berdirinya Majelis Dzikir Sirrul Faatihah Kota Hubbul Wathan di Sumatera Barat.

Habib berharap ini menjadi wadah dakwah dan mempererat ukhuwah sesama Ummat dan menambah dekat dengan Allah.

“Alhamdulillah, semoga istiqamah dan rutinkan melaksanakan zikir serta shalawat, baik secara individu maupun berjamaah” ujar Habib, Rabu 29/11/23 di Kampung Baru Luar Batang.

“Apa lagi sudah ada wadah atau majelis yang bisa dimanfaatkan untuk memotivasi diri untuk berzikir, semoga Allah beri keberkahan, aamiin” tambah Habib.

“Ya… Allah… Ya… Rosul… Berilah panjang umur utk saudaraku sekeluargaan yg Ahli ibadah dan sodakoh ini di bln Mustazab doa ini ya… Robb… Kucurkanlah pintu rezeki nya dan semua usaha yg engkau titipkan berilah kelancaran… Kemudahan semuanya dan mudah kan semua urusan dunia nya… Berkat idolanya… Rosulullah saw bisiril… Fateha” doa Habib.

Disisi lain, Pendiri Majelis Dzikir Sirrul Faatihah Kota Hubbul Wathan ustadz Eri Gusnedi Pangulu Sutan, S.PdI, M.A jebolan Pesantren dan murid Syekh H. Jamaan mursyid tarikat Naksabandi asal Lasi, Kabupaten Agam bersyukur bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Habib Noval bin Habib saleh Alaydrus “terimakasih Habib atas petunjuk, arahan dan bimbingan serta doa Habib, semoga kita selalu dalam bimbingan Allah” harap ustadz Eri.

Majelis dzikir sirrul Faatihah terkait khusus dengan Komunitas Orang Tua Asuh Hubbul Wathan yang dipendek menjadi Kota Hubbul Wathan. “Setiap melaksanakan wirid atau dzikir, majelis mendoakan khusus ditujukankan untuk orang tua asuh yang tergabung dalam Komunitas Orang Tua Asuh Hubbul Wathan” jelasnya.

Ustadz Eri menyampaikan bahwa majelis dzikir ini sudah mulai menyebar di Provinsi Sumatera Barat, baik yang mengamalkan secara individu maupun berjamaah. (and)