Padang, ritvone.com – Jum’at (23/07) Pembagian Bantuan Sembako bagi warga terdampak COVID-19 di Kelurahan Balai Gadang di mulai pagi ini.

Paket sembako sejulah 5 paket di bagikan kepada warga terdampak COVID-19 di Kelurahan Balai Gadang. Paket sembako yang berisikan bahan – bahan pokok seperti beras, 2 liter minyak goreng, gula dan telur. Pembagian paket dilakukan kerumah-rumah oleh Kepala Lurah Balai Gadang didampingi Zainal Efendi selaku Bhabinsa balai gadang kodim 0312 Padang beserta Mahasiswa KKN-PPM UIN Imam Bonjol Padang Tahun 2021 dan Ketua RT setempat,untuk menghindari kerumunan saat pengambilan paket bantuan.

” Lumayan pak, buat ngurangi pengeluaran bulanan. Kan masih corona jadi harus irit ” ucap salah satu warga penerima paket sembako.

Pembagian di bantu oleh 13 orang Mahasiswa KKN-PPM UIN Imam Bonjol Padang tahun 2021 untuk mempercepat penyaluran bantuan. Bantuan yang berupa bahan kebutuhan sehari – hari di harapkan dapat membantu perekonomian warga sekitar.

Semoga dengan bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19 dan diharapkan kepada masyarakat bisa lebih menjaga lagi kesehatan dan tak lupa mematuhi protokol kesehatan dan berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,Ujar Yufrizal Maas,SH selaku Kepala Lurah Balai Gadang Kec.Koto Tangah Kota Padang. (Roni)