Pasaman,ritvone.com – Bupati Pasaman H  Benny Utama berikan apresiasi kepada Fatimah Azzahra siswi MAN 1 Pasaman yang berhasil meraih juara II lomba Da’I Syiar Ramadhan tingkat Nasional yang di selenggarakan Universitas Muhamdiyah Yogyakarta.

Begitu mengetahui anak Pasaman meraih prestasi tingkat Nasional, Bupati Benny Utama langsung mengundang Fatimah Azzahra siswi MAN 1 Pasaman keruang kerja Bupati, Kamis,(27/05/2021).

H. Benny utama Bupati Pasaman menyampaikan, selamat kepada anak kita Fatimah Azzahra yang telah dapat predikat juara 2 lomba Da’i syiar Ramadhan tingkat Nasional 1442 H kemarin.

Ini membuktikan bahwasanya kemampuan anak anak kita mampu bersaing di tingkat nasional, sebenarnya anak anak kita pasaman ini bisa mengukir prestasi di tingkat nasional dalam bidang lainnya.

Harapan kita ke depannya dengan sumberdaya manusia, terutama anak potensial seperti Fatimah Azzahra ini harus kita dorong untuk bisa maju ke depannya bisa berguna untuk bangsa dan negara khususnya bagi pasaman yang kita cintai ini.

Dari ratusan peserta yang mengikuti lomba ini, anak kita Fatimah Azzahra mendapat juara dua itu kan luar biasa, ini pantas di tiru bagi anak anak yang lain, serta bagi kalangan pendidik harus sungguh sungguh memberikan arahan kepada anak anak kita untuk bisa mencapai prestasi dan cita cita

“InsyaAllah kita berikan bantuan bea siswa bagi anak anak yang berprestasi di tahun 2022 nantinya”, ungkap Bupati Pasaman.

Fatimah Azzahra yang di dampingi orang tua dan Kepala sekolah MAN 1 Pasaman mengatakan dengan rasa haru dan bangga, ” zahra merasa senang karena Allah sudah baik memberikan kesempatan bertemu dengan bapak Bupati Pasaman H. Benny Utama di ruang kerjanya, mudah mudahan ini juga menjadi inspirasi bagi teman teman zahra serta jadi panutan untuk adik dan keluarga, sekarang zahra sudah hapal delapan jus Al Qur’an akan di tambah dua jus lagi tahun depan “, ucap zahra.

Dikesempatan itu Bupati pasaman H. Benny Utama memberikan uang motivasi untuk Fatimah Azzahra agar lebih berprestasi lagi kedepannya.

(Mad)