Padang, ritvone–Ada benjolan kawat berwarna silver dari sisi lurusnya menjulur sekira 45 CM ke badan jalan di Depan Kantor DPRD Sumbar sebelah Timur.

Dikhawatirkan kawat menjulur ke badan jalan tersebut bisa menyebabkan pengendera menyeruduk bentangan kawat dan akan bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Hal ini terlihat saat awak media ini mengamil photonya Senin (9/11) sekira pukul 13.4 Wib.

Sudah beberapa pakan ini kawat bergulung warna silver terbentang di pinggir Jalan Khatib Sulaiman depan Kantor DPRD Sumbar guna mengantisipasi ke khawatiran yang tak diinginkan untuk menghalangi massa.

Namun jika masih rencana para demonstras ada kemungkinan akan menggelar orasi, menjelang hal itu sebaiknya bentangan kawat yang terbentang ratusan meter itu panjangnya di pindahkan saja ke atas trotoar agar lebar badan jalan dapat dipergunakan pengendara secara maksimal.

Dan, begitu juga kawat terbentang di depan Kantor Gubernur Sumbar seyogianya di pindahkan ke atas trotoar supaya badan jalan Sudirman dapat dipergunakan pengendara secara maksimal, sesuai pengamatan awak media ini.*Obral Chaniago().