Agam, ritvone — Pemerintah Kabupaten Agam jalin kerja sama dengan program One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship (OK OCE), yang digagas oleh Sandiago Salahudin Uno.

Kerjasama ini akan dipertegas melalui MoU yang dilakukan oleh Bupati Agam, Dr Indra Catri, Senin (24/8) siang.

Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Agam, Khasman Zaini mengatakan kerjasama ini merupakan langkah Pemerintah Kabupaten Agam di bawah kepemimpinan Bupati Dr Indra Catri menyebutkan, “untuk mewujudkan program unggulan di bidang kewirwausahaan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Agam.

“Hari ini digelar rangkaian penandatanganan MoU kerjasama OK OCE Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Agam, dibuka secara resmi langsung oleh Sandiaga Uno secara virtual,” ujarnya.

Disebutkan, dari pukul 09.00 WIB hingga selesai dan dilakukan serangkaian acara, antara lain shareng program OK OCE di Sumatera Barat. Pengalaman komunitas pelatihan dan motivasi kewirausahaan.

“Kemudian juga ada kegiatan pelatihan dan pembekalan motivasi kewirausahaan serta shareng sesi Ketua Dekranasda dan UMKM Binaan Kabupaten Agam, ” sebutnya.

Diakhir rangkaian acara, imbuhnya, dilakukan penandatangan MoU kerjesama OK OCE Indonesia dengan Pemerintah Kabupaten Agam yang disaksikan oleh Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno.

“Penandatanganan dilakukan langsung oleh Bupati Agam Indra Catri yang disaksikan langsung oleh Sandiaga Uno melalui siaran lansung video telcomference, “pungkasnya.*Obral Chaniago.