Bukittinggi, ritvone — Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Sumatera Barat, laksanakan Sosialisasi Sistem Manajemen Keselamatan Kontruksi di Hotel Bunda Syari’ah 05-07 Agustus 2020, peserta berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Provinsi Sumatera Barat, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Barat, Asosiasi Perusahaan dan Dinas yang terkait dalam pelaksanaan konstruksi di Sumatera Barat.

Panitia pelaksana kegiatan ini terdiri dari Kepala UPTD, Pengawas dan pengenali Bangunan Gedung, PPTK Kegiatan Lokakarya, Sosialisasi, Forum Komunitas dan Informasi Bangunan Gedung, PPTK di UPTD. Pengawas dan Pengendalian Bangunan Gedung dan staf di lingkungan Pengawas dan Pengendalian Bangunan Gedung di Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Sumatera Barat Fahtol Bahri dalam sambutannya menyampaikan maksud kegiatan ini sebagai upaya untuk mengumpulkan pelaku konstruksi Sumbar untuk saling memberi masukan terkait peningkatan Kapasitas SMKK Menuju Zero Accident.

“diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini peserta memahami peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 21/PRP/M/2019 tahun 2019 tetang Pedoman Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi” harapnya. (and)