Padang, — Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat toreh prestasi tingkat Nasional lomba pantun yang dilaksanakan oleh Inspektorat Jenderal Kemenag RI, Kamis 16/07/20 peserta terdiri dari utusan ASN Kanwil Kemenag se Indonesia.

H. Irwan Kabag TU utusan Kanwil Kemenag Sumbar berhasil meraih Juara VI dengan menyisihkan dua puluh delapan orang peserta lainnya dari tiga puluh empat orang partisipan dalam perlombaan yang berlangsung lebih kurang dua jam tersebut.

Demi transparansi dan sportivitas lomba, pemeringkatan perlombaan langsung dikeluarkan pihak panitia lomba selang beberapa jam lomba terlaksana (Kamis sore, 16/7).

Kakanwil Kemenag Sumbar, H. Hendri sampaikan apresiasinya kepada Kabag TU yang telah menambah deretan prestasi jajaran Kemenag Sumbar di kancah Nasional.
“Pantun itu merupakan seni olah kata yang tentunya memerlukan kecerdasan dalam merangkainya. Apalagi syaratnya cukup jelas, karya orsinil. Ini membuktikan bahwa ASN Kemenag Sumbar bisa diperhitungkan dalam hal seni pantun,” ucap Hendri bangga ketika dihubungi via telpon.
“Selamat dan terimakasih kepada Pak Kabag TU yang telah mengharumkan nama Sumbar, semoga akan mengiringi prestasi-prestasi berikut yang akan mengharumkan nama Sumatera Barat ditingkat Nasional” tambahnya.