Padang, ritvone. com- Tindak pidana penganiayaan terjadi terhadap MNF yang diduga dilakukan oleh oknum satpam berinisial Dedeng, pada Selasa (23/6) sekira pukul 17.30 WIB bertempat di Perum Taruko I Blok M-01 RT07 RW 09 Kelurahan Korong Gadang Kuranji.

MNF merupakan anak dari Firman Wanipin seorang jurnalis senior yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPW AWII Provinsi Sumbar.

MNF menuturkan, “kejadian bermula ketika saya bersama teman – teman sedang bermain sepeda, tiba – tiba saja dia (pelaku) mengejar dan menabrak saya. Setelah itu dia memukul bagian punggung saya”, tuturnya.

Firman Wanipin menyebut, “akibat penganiayaan tersebut punggung anak saya menjadi memar”, sebut pria yang akrab di panggil Wanipin itu.

“Hal ini sudah saya laporkan ke Polsek Kuranji, saya berharap agar pihak kepolisian segera menangkap dan memproses pelaku sesuai hukum yang berlaku”, ujar Wanipin berang.

Kepolisian Sektor Kuranji melalui Ka SPKT SHIEF – A Aipda Ricky Riswandi, SE membenarkan atas laporan Firman Wanipin tersebut dengan surat nomor : STTLP / 192 / B / VI / 2020 / SPKT – sektor Kuranji tentang perkara penganiayaan tertanggal 23 Juni 2020 dengan terlapor Dedeng dan saksi Juliana.

Hingga berita ini diturunkan tim awak media terus berupaya menghubungi Dd untuk dikonfirmasi. (tim)