Pasaman,ritvone.com -Menyikapi kondisi ekonomi masyarakat akbat dampak pandemi Covid-19, Benny Herdimon yang juga seorang anggota TNI AL (Marinir) berdomisili di kota Padang Bagikan bingkisan sembako.

Benny melakukan aksi sosial dengan membagikan bingkisan sembako buat masyarakat kurang mampu di jorong Padang Sarai Nagari Persiapan Aia Manggih Barat Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman yang merupakan tanah kelahirannya,bingkisan sembako yang di bagikan terutama untuk sebagian warga masyarakat yang bertempat tinggal di jorong Padang Sarai, Minggu (19/4/2020).

Aksi ini merupakan bentuk Peduli dampak corona di jorong padang sarai ini,mudah mudahan dengan memberikan bingkisan sembako ini sedikit dapat membantu masyarakat di kampung Padang Sarai ini, Ucap Ben.

Bingkisan sembako yang diserahkan memang tidak besar, Namun hal ini cukup membantu masyarakat yang tengah mengalami kesusahan, akibat dampak virus corona,” sebutnya.

Dijelaskannya, mayoritas usaha masyarakat di jorong Padang Sarai adalah bertani. Namun sejak tiga pekan terakhir, putaran ekonomi itu cukup terganggu, maka terniat di hati untuk sedikit berbagi Rezki, ungkap Benny Herdimon.

“Terima Kasih banyak Ben telah memberi saya bingkisan sembako di saat kami sedang membutuhkan ” ucap warga jorong Padang Sarai dengan rasa gembira dan terharu.

(Mad)