Pasaman,ritvone.com — Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, H. Benny Utama, SH. MM kunjungi dan bersilaturahmi dengan petugas posko Gugus Tugas di perbatasan Sumbar – Sumut, kawasan Muaro Cubadak, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Kamis, (16/4)

Dalam kesempatan itu, H.Benny mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi buat para petugas posko perbatasan, mulai dari dokter, tenaga medis, TNI, Polri, BPBD, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP yang telah mengabdikan diri di garda terdepan dalam menangani penyebaran Covid-19.

Turut dipesankan, agar petugas posko dapat menjaga imunitas tubuhnya tetap kuat, dengan mengkonsumsi vitamin, baik vitamin A, D dan vitamin E.

“Jaga kesehatan diri masing-masing, tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan amanah yang berat ini,” ucap Benny Utama.

Kemudian, kepada masyarakat Sumatera Barat, khususnya Rang Pasaman yang ada di rantau, Benny Utama menghimbau agar bisa menahan diri untuk tidak pulang kampung pada masa tanggap darurat Covid-19 sekarang.

“Kalau sayang dan cinta dengan keluarga di kampung, tetaplah tinggal di rantau untuk masa sekarang ini,” himbaunya.

Sementara itu, ketua Posko Gugus Tugas perbatasan, dr. Tulus Pujiantoro yang juga Kepala Puskesmas Rao, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan sumbangan yang diberikan Bapak Benny Utama, diantaranya Masker, makanan ringan dan minuman kaleng untuk petugas posko.

Sebelumnya, di Mushalla Al Iklhas kampuang Jawa, Rao, H. Benny berkesempatan menyerahkan infaknya dua juta rupiah untuk pembangunan mushala. Infak tersebut di terima H.Edi, tokoh masyarakat setempat.(mad)