Pasaman,ritvone.com – Kasat Sabhara Polres Pasaman AKP Yoni Handra SH bersama jajaran melakukan Patroli Wilayah seputaran Kota Lubuk Sikaping. Giat patroli yang dilakukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif  di wilayah hukum Polres Pasaman. Senin (23/03/2020)

Dalam giat tersebut  Sat sabhara polres pasaman membagikan maklumat dari Kapoliri untuk penanganan Virus Corona Covid 19 diseluruh wilayah indonesia.

Sat sabhara polres pasaman membagikan maklumat ke sejumlah tempat yang ramai atau tempat berkumpul masyarakat  seperti di Pasar pasar, Pertokoan, maupun di Objek Vital seperti SPBU yang selalu ramai ditempati orang banyak.

Sat Sabhara membagikan maklumat  Kapolri yang berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona Covid 19 untuk kebaikan masyarakat itu sendiri.
Diantara isi maklumat menyebutkan untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, melakukan panic buying serta apabila tidak mendesak lebih baik tetap dirumah.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE  didampingi kasat Sabhara AKP Yoni Handra SH mengatakan “ Sat Sabhara polres pasaman membagikan maklumat kapolri sesuai petunjuk, dan hal ini dilakukan  untuk meredam keresahan yang ada di masyarakat terkait isu Virus Corona Covid 19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 dengan mentaati anjuran pemerintah yang telah ditetapkan”.

(Mad)