Pasaman, ritvone.com – Panitia pelaksana kegiatan pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pasaman menggelar rapat akbar guna pemantapan pelaksanaan pelantikan pengurus organisasi tersebut, yang dilaksanakan di rumah makan Tek Nen jalan Hamka Lubuksikaping, Minggu (19/1) sore.

Ketua pelaksana kegiatan Eki Noprismon mengatakan, hari ini kita membahas berbagai agenda dan pemantapan persiapan kegiatan acara pengukuhan/pelantikan jajaran pengurus dan anggota MPC Pemuda Pancasila kabupaten Pasaman periode 2019 – 2023, yang di jadwalkan akan dilaksanakan pada minggu ke IV Januari 2020 nanti.

Eki Noprismon dihadapan para pengurus dan anggota menyebutkan bahwa Suksesnya kegiatan tersebut terletak pada kita semua, baik sebagai panitia maupun seluruh anggota pemuda pancasila Pasaman untuk berkerja sama saling bahu membahu dan saling koordinasi.

“Kerja sama yang baik dan kekompakan kita semua seluruh anggota yang akan menentukan suksesnya kegiatan pengukuhan/pelantikan pengurus MPC PP Pasaman nantinya,” kata Eki Noprismon yang juga selaku Sekretaris MPC PP Kabupaten Pasaman.

Pada kesempatan yang sama ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra menghimbau dan mengajak seluruh pengurud dan anggota yang tergabung dalam kepengurusan PP Padaman ini agar bisa bersama-sama berkerja untuk mensukseskan acara pelantikan serta bersama berjuang membesarkan organisasi pemuda pancasila di kabupaten Pasaman nantinya.

“Untuk itu, mari kita berjuang bersama saling mengisi dan melengkapi dimana ada suatu kekurangan, sehingga organisasi ini akan lebih maju dan lebih baik lagi kedepan sesuai dengan visi misi, sehingga benderanya dapat berkibar di seluruh pelosok kabupaten Pasaman,” pintanya.

Selain Ketua MPC PP Kabupaten Pasaman, turut hadir dalam rapat akbar tersebut, Bendahara MPC PP Pasaman Finola Deskareva ST, Waka I Hasdika Weldi, Waka II Maryong, Waka III Desfi Andri dan Waka IV Boy Candra Lubis, Waka MPO PP Pasaman Budhi Hermawan dan Hendry Varisie Khatib Rajo, Ketua Sapma Abdi Yusran, kepala bidang dan anggota MPC PP Pasaman lainnya. (Mad)