Pasaman,ritvone.com — Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang diketuai oleh Irawadi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2020 mendatang, Rabu,(8/1/2020).

Feri Fernadi selaku ketua tim penerima menjelaskan, pembukaan, pengambilan sampai pengembalian formulir pendaftaran dimulai pada tanggal 10 sampai 14 Januari 2020.

Pengambilan dan penyerahan formulir diambil dan diserahkan langsung di kantor Sekretariat DPC Hanura jalan syahrudin no 169 Kampung Pilubang Kabupaten pasaman.

“Pengumuman ini kita sampaikan kepada seluruh jajaran legislatif, eksekutif, kader, pengurus, anggota dan simpatisan Partai Hanura serta masyarakat luas, secara terbuka,” ujarnya.

Selanjutnya Feri Fernadi menekankan, terkait prosedur tetap rekrutmen bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang berlaku di Partai Hanura, dasar pertimbangan utama mereka adalah Ideologi Pancasila, kemudian kinerja yang bersangkutan yang terbukti sukses, terukur dan teruji serta bersih dari kasus hukum.

Serta  mengundang seluruh masyarakat luas yang berminat dan terpanggil untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman melalui Partai Hanura.

” Hasil penjaringan oleh DPC Hanura akan disampaikan kepada DPD dan DPP Hanura, selanjutnya proses Rekomendasi akan ditetapkan oleh DPP Hanura, jelas Feri Fernadi.
(Mad)