Pasaman,ritvone.com – sekolah merupakan pertemuan antara murid, karena sudah lama tidak bertemu alumni SMP Negeri 1 Lubuk Sukaping mengadakan Reunian. Kali ini, mantan murid angkatan 89 SMP Negeri 1 Lubuk Sikaping adakan acara reuni di gedung Kogsda Lubuk Sikaping, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan bertajuk untuk melepaskan kangen ini pun mendapat sambutan positif dari anggota alumni. Tak heran, eksekusi yang digagas Alumni SMP Negeri 1 Lubuk Sikaping Angkatan 89 ini bisa dibilang sukses. Banyak alumni bergembira bertemu dengan  saling bercekrama, mengenal masa-masa sekolah dulu.

Sebagian alumni terlihat ngobrol mengenang masa-masa remaja mereka memakai seragam putih biru. “Wah, dulu saya kelas. Saya dulu kelas I-4, II-4 dan kelas tiga baru pindah ke III-3, ”  Bersama-sama, dia pun mengingat kantin yang setiap pagi harus makan bakwan dengan kuah lontong.

Silvida yenti Ketua panitia alumni 89 SMP 1 Lubuk Sikaping mengatakan, reuni sebagai sarana untuk silaturahmi. Kegiatan reuni ini merupakan satu kekuatan mempertemukan kembali persahabatan yang dulunya erat di waktu bangku sekolahan.

Dengan motto ” Dengan Reuni Kita Jalin Persaudaraan, Melalui Persahabatan, Kawan Salamonyo”, maka oleh sebab itu bagi kawan kawan yang ada di rantau maupun di kampung mari kita jalin persahabatan bahkan jadi saudara yang lebih erat, ungkapnya.

Pada acara itu diisi hiburan musik, Lomba nyanyi , makan bersama, Kemeriahan terasa saat semua alumni satu panggung untuk foto bersama. Bravo SMP Negeri 1 Lubuk Sikaping.

Alumni SMP Negeri 1 Lubuk Sikaping juga memberikan kenang kenangan dengan membuat taman mini di depan halaman SMP Negeri 1 Lubuk Sikaping.

(Mad)