Padang — Ritvone berkalaborasi dengan Himpunan Alumni MTI dan Pondok Pesantren (HAMTIPP) serta Forum Eksekutif Media (FEM) sambut Hari Sumpah Pemuda ke-91 dengan melaksanakan pelatihan Jurnalistik da’i berbasis digital, Minggu (27/10/19) di area komplek KNPI Sumatera Barat Gor H. Agussalim Padang.

Eri Gusnedi owner ritvone berharap generasi millenial mampu menguasai dan memanfaatkan teknologi untuk hal yang baik dan positif, serta tidak hanya sebagai konsumen di era digital” tuturnya.

“Pesatnya perkembangan teknologi informasi seperti dua mata pisau tajam, disatu sisi memberikan jaminan kecepatan informasi sehingga generasi muda mampu meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya saing,” tegas Eri yang aktif melaksanakan pengkaderan jurnalis ini.

Semangat pemuda dalam membangun dunia harus tetap menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda untuk membangun dan mengangkat nama baik Bangsa dan Negara.

“Wujudkan harapan baru yang luar biasa dengan menyeimbangkan perkembangan IT serta mengisi dada dengan pemahaman agama, sehingga di era digital generasi millenial tidak terjebak dengan hal-hal negatif yang bisa menghancurkan mass depan” Tutup Eri diakhir wawancara dengan awak media.