Pasaman, ritvone.com -Akhirnya warga kurang mampu kembali mendapatkan program bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten pasaman Program ini merupakan upaya meringankan beban masyarakat miskin.atas nama Sadin alamat Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari kabupaten Pasaman,

Anggota DPRD Pasaman Martias, dalam sambutan nya beliau menyampaikan, bak pepatah minang ringan samo dijinjiang barek samo dipikul, serta meminjam kato ustadz H. Syafrizal, orang mukmin itu bersaudara, sasakik sasanang, dan kami dari masyarakat sangat berterima kasih kepada ketua Baznas Pasaman, Ust. H. Syafrizal.

Ustadz kebanggaan kami di masyarakat tigo nagari, karena beliau orang nya sangat peduli kepada masyarakat miskin,dengan melalui Baznas Pasaman beliau mempunyai program unggulan seperti bedah rumah , beasiswa
dan kami tahu beliau telah membantu beasiswa sudah lebih 4.000 orang, baik yang disumbar maupun diluar sumbar, malah ada yang dimesir, disamping itu beliau juga gratiskan mahasiswa yang kuliah di STAI sebanyak 120 orang serta di Yappas juga sebanyak 20 orang, ucapnya.

Kepala Baznas pasaman Ustads H. Syafrizal mengungkapkan, bedah rumah merupakan bagian dari program yang dibuat oleh baznas pasaman untuk membantu warga miskin.

“Kami berupaya keras membuat beragam program bermanfaat untuk masyarakat. Program yang dibuat itu untuk masyarakat yang kurang mampu di pasaman ini. Baznas telah melakukan beberapa program seperti bedah rumah.

Kemudian Ketua Baznas ustads H. Syafrizal juga menyampaikan kepada pak Sadin beserta keluarga, semoga bantuan ini bermanfaat, dan tolong do’akan bapak dan  ibuk yang berzakat melalui Baznas ini agar diberi kesehatan serta di murahkan Rezkinya, terutama kepada pak dewan Martias yang rendah hati ini, Barokallah, ungkap ketua Baznas Pasaman.
(Mad)