Ritvone.com, Pontianak – Senin malam (1/7/2019) menjelang dini hari Annisaul Malikhah qari’ah terbaik Sumatera Barat tampil di Alun-alun Kapuas memukau penonton yang masih antusias mengikuti acara lomba dari berbagai Provinsi se-Indonesia cabang Tilawah Dewasa Putri di ajang Seleksi Tilawatil Quran Nasional ke-25 di Pontianak, Kalimantan Barat.
Qari’ah peraih Juara II Tilawah Dewasa Putri di ajang Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-27 di Medan, Sumatera Utara menumpangkan harapan besar segenap kontingen dan masyarakat Sumbar semoga pada ajang STQ di Pontianak membawa harum nama Sumatera Barat di Tingkat Nasional.

“Allah..Allah..” begitulah terdengar riuh dari suara penonton mendengarkan penampilan prima, bacaan dan lafaznya bagus dari Annisaul Malikha, salah seorang pendamping dari Sumbar H. Thomas berungkap, “Semoga Sumbar mengukir kesuksesan dan prestasi di kancah Nasional ini” ujarnya singkat.

Annisaul Malikha memang memiliki keistimawaan suara yang indah dan keilmual tilawatil quran yang mampuni, sehingga tidak jarang setiap perlombaan yang diikuti selalu membawa kemenangan dan kesuksesan, H. Maswar Kabid Penais Zawa mengungkapkan rasa kagum dan apresiasinya terhadap penampilan Annisa, “semoga Annisa lolos kesemi final” ungkapnya.

H.Hendri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, walaupun sedang berada di Pulau Bali, namun masih mengikuti perkembangan kompetisi ini, yang ditonton Live Streaming di akun Facebook Kemenag Sumbar, “walau saya tidak berada di lokasi lomba, namun doa dan harapan menyertai, semoga kafilah Sumatera Barat kembali prestasi gemilang” ujuarnya via Whatsapp.

Tidak lupa H.Hendri menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak atas dukungan maksimal demi nama baik Sumatera Barat. (Egn)