Ritvone.com, Sumbar — Ketua umum Perserikatan Alumni MTI Candung (PAMTI) senang dan bahagia melihat dan mendengar makin kuatnya kebersamaan alumni MTI Candung, terlihat salah satu bukti kebersamaan DPW Perserikatan Alumni MTI Candung Pekanbaru Riau yang melaksanakan buka bersama di rumah makan bebek goreng.

“saya senang, bahagia dan bangga dengan makin kuatnya persatuan dan kesatuan antar alumni, mari kita manfaatkan organisasi sebagai wadah perekat silaturrahmi sesama murid inyiak Canduang” tutur H.Hendri ketika diwawancarai wartawan ritvone.com, Senin (03/06/19), “saya selaku ketua umum PAMTI berharap kepada seluruh alumni dimanapun berada, agar mempererat silaturrahmi dengan menghidupkan PAMTI di daerah masing-masing” tambah H. Hendri.

Diakhir wawancara H. Hendri menyampaikan selamat lebaran pada segenap alumni dimanapun berada dan umumnya kaum muslimin dan muslimat, “selamat hari raya idulfitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin, walau tidak berjabat tangan, mudah-mudahan tidak mengurangi makna hari kemenangan ini” ujarnya.

Prof.Dr.H.Alaidin Koto yang tidak kenal lelah membina dan mengarahkan para alumni agar memperkuat silaturrahmi, juga hadir dalam kegiatan buka bersama bersama pengurus DPW dan alumni MTI Candung lintas angkatan yang di Pekanbaru, “kegiatan ini disamping silaturrahmi juga konsolidasi organisasi, sekaligus akan mendata alumni yang ada di pekanbaru” jelas Prof. Alaidin pembina DPW Perserikatan Alumni MTI Candung Pekanbaru Riau. (egn)