Sumbar, Ritvone.com –Ketua umum DPP Perserikatan Alumni MTI Candung H.Hendri apresiasi gebrakan alumni yang berada di Jabodetabek yang berhasil membentuk tim formatur untuk pembetukan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Jabodetabek.

“terimakasi kepada para alumni yang sudah bergerak dengan diawali silaturrahmi untuk membentuk tim formatur pembentukan kepengurusan DPW Jabodetabek, saya sebagai Ketua Umum mengapresiasi gerak cepat ini, semoga alumni makin terkoordinir dengan terbentuknya kepengurusan” tutur H.Hendri ketika diwawancarai ritvone.com, Selasa (16/04/19) terkait temu ramah antar alumni MTI Candung se-Jabodetabek, Minggu (14/04/19) di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat yang di hadiri 31 orang alumni dari berbagai angkatan yang membentuk tim formatur yang diketuai oleh Mursal Tanjung (Angkatan 1999), anggota Adri (1981), Zulfison (1994) Zul Ashfi (2005) Ardi Sanusi (1996), Helrahmi Yusman (2009), Rabiatul Adawiyah (2012).

H. Hendri menambahkan, “kami berharap seluruh alumni yang berada diberbagai wilayah agar tergerak hati untuk bersatu dan menyatu, saling bahu membahu untuk kemajuan ke depan, dengan membentuk kepengurusan Perserikatan Alumni MTI Candung dimanapun berdomisili” pungkas H.Hendri yang juga diberi amanah memimpin Kantor Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat. *eg/an*