Ritvone.com, Jakarta — Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan.SIK.,MH., pimpin Apel pagi anggota Polres Metro Jakarta Pusat, kegiatan ini Jumlah 169 personil, Selasa (05/03/19), pukul 07.00 Wib.

Dalam Apel tersebut, dengan rincian dan arahan sebagai berikut :
Pamen hadir 28 personil, Sat Shabara hadir 30 personil, Staf Binmas hadir 4 personil, Staf gabungan hadir 9 personil, Sat Intel hadir 10 personil,  Sat Reskrim hadir 20 personil, Sat Narkoba hadir 7 personil, Pns hadir 9 personil, Lantas hadir 5 personil, Babinkamtibmas Polsek 32 personil, Propam hadir 15 personil.

“Salam penghormatan kepada Peserta Apel dan rasa syukur kepada ALLAH SWT atas segala nikmat dan saya Ucapan terimakasih kepada anggota jajaran, atas kinerjanya sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga.” Kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan.SIK.,MH.

Lanjutnya kembali, Budaya apel adalah bukti dari ketaatan kepada istitusi dan agar rekan-rekan saling mengingatkan anggota yang belum melaksanakan apel Intensitas kegiatan di Jakarta Pusat sangat luar biasa.

Pelanggaran disiplin anggota berawal tidak adanya kepedulian dari rekan dan perwiranya dan Sebagai seorang pemimpin / perwira lakukan pengawasan terhadap anggota.

“Ungkap kasus dan diekspos dengan pola menajemen media dan Jadikan kita sebagai orang tua menjadi sosok Polisi yang bisa dibanggakan anaknya.” Tuturnya Kapolres.

Lanjut Kapolres, Terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan apel dan Jaga performan, uniform dalam pelaksanaan dinas. Semua Media menampilkan Polisi, mereka diluar bangga dengan Polri, masa kita sebagai anggota Polri tidak bangga sebagai anggota Polri dan Para Kapolsek tolong tularkan amanat saya yang baik kepada anggotanya serta Berilah kebanggaan kepada institusi kita.

”Pimpinan tidak akan hebat karena didukung anak buah yang hebat dan  lakukan pola hidup sehat dan lakukan olah raga, saya belum sempat menengok anggota yang sakit serta Satu suritauldan lebih bagus dari pada ucapan.” Pangkas Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan.SIK.,MH. (IS)