Ritvone.com, Jakarta — Pertemuan yang harmonis pada kegiatan siang ini (01/03/19) saat menjelang ibadah Sholat Jumat berlangsung adapun kegiatan Jumat keliling telah di lakukan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes PoL AbduL Karim.S,IK.,M.Si., beserta Jajaran nya bertemu langsung dengan para Tokoh Agama, Ulama, Kyai Ustadz dan Jemaah-jemaah di Masjid Jami AL Barkah JL. Maulana Hasanudin Kel.Poris Jaya, Kec. Batu Ceper, Kota Tangerang.

Kegiatan acara silahturahmi memperat jalinan hubungan baik oleh Kapolres Metro Tangerang Kota telah di dampingi pula oleh Kasat Intelkam Restro Tangerang Kota AKBP Suparmin, Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.,MA., Wakapolsek Batu ceper AKP Gunawan.S AP., Kanit Binmas AKP Hendi.S, berikut para jajaran pimpinan PJU Polsek Batu Ceper telah hadir di dalam kegiatan tersebut. Maksud dan tujuan kedatangan Kapolres adalah untuk memperkenalkan dirinya bahwa beliau adalah sebagai pimpinan yang baru saja dijabat yaitu sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru.

Untuk penanggung jawab acara adalah Ketua DKM Masjid Jami AL Barkah Ustadz H. Rohmin, sedangkan sebagai Imam Ustadz KH. Andi Syahroni dan untuk jumlah peserta kegiatan sebanyak kurang lebih 500 orang.

Sedangkan untuk tema kegiatan adalah “Tingkatkan hubungan komunikasi diantara para tokoh DAI Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang dan berharap dengan pertemuan ini dapat meningkatkan status situasi keamanan Kamtibmas di wilayah Kota Tangerang.

Di dalam kegiatan ibadah Sholat Jumat para jemaah mendengarkan ceramah di atas mimbar dan khotib bertauziah dengan isi tema judul ceramah adalah ” Syukurilah Nikmat dari ALLAH SWT “. tutur Ustadz KH. Andi Syahroni.

Setelah mendengarkan ceramah oleh imam Masjid maka selanjutnya para jemaah melakukkan sholat Jumat secara berjamaah, adapun kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi diantara sesama umat muslimin di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dan sekaligus ikut turut mendoakan untuk hadirin jemaah yang telah hadir di masjid yang mulia ini semoga selalu dapat bimbingan -NYA, berikut Rahmat dari ALLAH SWT, lalu mereka di berikan kesehatan dan dalam perlindungan ALLAH SWT. (IS)