Ritvone.com, Jakarta — Dalam Rangka Menciptakan Situasi Pemilu Aman, Damai Dan Sejuk Tanpa Berita Hoax, Black Campaign Dan Pelanggaran Hukum, Polres Metro Jakarta Pusat Laksanakan Giat Focus Group Discussion, pada hari Rabu Tanggal 27 Februari 2019, pukul 09.00 Wib, yang bertempat di Hotel Orchardz Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dalam giat (kegiatan) ini, Moderator Bapak Dr. Rahmat Edi Irawan mengatakan “Pemilu jangan sampai memecah Persatuan dan Kesatuan karena berita hoax, black campaign dan pelanggaran hukum Jadi para Tokoh Masyarakat harus selalu mengingatkan anggota masyarakat dan keluarganya sendiri. “Sisi lain Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan.S.IK,.MH., mengatakan Kehadiran Bapak dan Ibu merupakan suatu Kehormatan Bagi Kapolres Metro Jakarta Pusat, Polisi tidak akan bisa bekerja tanpa bantuan organisasi kemasyarakatan yang ada, Polisi hanya sistem yang menjaga keamanan dan ketertiban dalam bekerja perlu bantuan dan dukungan semua pihak.

Lalu Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Danu Wiyata Spd.,MM., mengatakan Menuju Pemilu Damai, Demokratis dan Bermartabat di wilayah Jakarta Pusat, dengan Sasaran / Tujuan Pemilu yaitu Damai dalam arti Harmonis Tanpa Perseteruan dan Konflik. serta Demokratis dengan Mekanisme Serta Ketentuan yang berlaku dlm Rangka Wujudkan Kedaulatan Rakyat. serta Bermartabat Harga diri dan Kehormatan. (IS)