Ritvone.com, Jakarta — Tiga Pilar Se-Kecamatan Kembangan, dan Pengurus serta anggota Citra Bhayangkara bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para Jamaah, menggelar Sholat Subuh berjamaah di halaman Polsek Kembangan, Jalan Safir Blok E. 7 Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/02/19).

Dalam ceramahnya, KH Achmad Danuri menyampaikan hidup dengan keberkahan dengan menggapai Ridlo ALLAH SWT melalui sinergitas antar sesama umat dengan membangun keluarga yang beriman dan bertaqwa. “Jangan melakukan perbuatan Ghibah (Hoax) sesungguhnya Ghibah merusak amal ibadah kita dan pahala, hendaknya tabayyun dalam menyikapi dan menanggapi informasi atau berita yg belum tentu kebenarannya. Mari ciptakan pemilu 2019 supaya aman, damai dan sejuk,” Ucapnya KH. Achmad Danuri.

Kapolsek Kembangan Jakarta Barat Kompol Joko Handono mengatakan, kegiatan Sholat Subuh berjamaah bersama Tiga Pilar ini juga menjalin jaringan komunikasi dengan warga masyarakat terkait Kamtibmas utamanya paham radikal.

Harapan nya (Kapolsek) agar warga masyarakat selalu waspada dan selalu melaporkan kepada Polri apabila ada hal-hal yang mencurigakan maupun gangguan Kamtibmas lain nya.

“Kegiatan ini bertujuan agar selalu terjalin silahturahmi antara warga dengan Polri sehingga terbentuklah keamanan yang kondusif,” Kata Kapolsek Kembangan Jakarta Barat Kompol Joko Handono. (IS)