Ritvone.com, Ciamis — Bertempat di Alun-Alun Ciamis telah di laksanakan kegiatan Pataka Riley dalam Rangka Milenial Road Safety Festival tingkat Polres Ciamis dengan Penanggung jawab Kegiatan Kapolres Ciamis AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO,S.H.,S.I.K.,M.H., Sabtu (23/02/19), pukul 07.00 Wib s.d 11.50 Wib.

Pada pelaksanaan kegiatan Pataka Riley dalam Rangka Milenial Road Safety Festival tingkat Polres Ciamis kali ini dimeriahkan oleh Band Sendu, Master plan dan bintang tamu Band Geisha, serta diisi berbagai kegiatan diantaranya Jalan santai, senam Maumere, Senam Milenial, peninjauan stand, Freestyle dan hiburan.

Adapun pelaksanaan Kirab Pataka Riley yang di ikuti oleh komunitas dan Club Sepeda Motor yg ada di Kab. Ciamis, dengan titik awal pemberangkatan dari Kota Banjar selanjutnya singgah di Karangkamulyan dan Finish di Alun-Alun Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H., sambutan nya mengatakan, “Kecelakaan Lalu lintas merupakan penyumbang ke-5 korban meninggal dunia, maka pada tahun 2019 ini di selenggarakan Milenial Road Safety Festival dengan tujuan utama meningkatkan keselamatan dijalan serta meningkatkan kedekatan antara generasi Muda dengan anggota Kepolisian. Generasi milenial tetaplah menjadi generasi yang cercas, tertib dan selalu menjadi pelopor keselamatan berlalulintas”.

Kegiatan tersebut diikuti oleh l.k 11.000 orang, diantaranya Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, Kepala BNNK, Forkopimda Kab. Ciamis dan Kab. Pangandaran, Ketua MUI Kab. Ciamis, Perwakilan Ormas, LSM Kab. Ciamis, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kab. Ciamis dan Kab. Pangandaran.

Peserta Kegiatan Milenial Road Safety Festival terdiri dari (komunitas pelajar, komunitas motor dan mobil serta warga masyarakat). (IS)