Ritvone.com, Jakarta — Menindak lanjuti Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa Kerja Bakti dan perbaikan Masjid sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, jajaran Binmas Polres Metro Jakarta Barat Bersama Binmas Polsek Cengkareng melaksanakan kerja bakti dan pemberian sarana ibadah kepada Masjid Jami’ Atul Khoir, Jalan Kapuk Rawa Gabus RT 09/011 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari Jumat (22/02/19).

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo mengatakan, kegiatan ini wujud dari kedekatan Polri dengan para Tokoh Agama, para Tokoh Masyarakat, dan juga terhadap warga masyarakat.

“Selain Kerja Bakti juga kita memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan, Jam Digital serta Podium, Karpet, Mimbar kotbah, Penyekat Sholat, Lemari, cat minyak, yang diberikan secara simbolis dan diterima oleh ketua DKM Masjid Bapak Ustad Muhaimin,” kata Kasat Binmas.

Ucapan terimakasin terlontar dari Ketua DKM Ustad Muhaimin, dia mengatakan pihaknya bersama para jama’ah mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah sangat peduli dengan tempat ibadah, “Kami berterima kasih sekali atas apa yang sudah diberikan dari Polres Jakarta Barat, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuskesesan pihak kepolisian serta semoga wilayah selalu kondusip aman dan nyaman,” Katanya Ustad Muhaimin. (IS)