Ritvone.com, Kutai — Kapolsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara IPTU M. Julaini didampingi Wakapolsek IPTU Aha Badulu dan Kanit Binmas IPTU Budiono beserta Anggotanya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyantuni anak – anak Yatim Piatu yang bersekolah di SD 007 Desa Kahala, Kecamatan Kenohan. Jumat (22/02/19), pukul 09.00 Wita.

Menindak lanjuti Program Jumat Barokah yang telah dicanangkan selama ini, Kapolsek Kenohan Iptu M. Julaini dan jajarannya kali ini melaksanakan kegitatan “Jumat barokah / Jumat berbagi” dengan mendatangi Sekolahan SD 007 Desa Kahala, Kecamatan Kenohan, untuk menyantuni anak-anak Yatim Piatu yang belajar di Sekolah tersebut dengan memberikan bantuan berupa seperangkat alat – alat Sekolah.

Kedatangan Kapolsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara IPTU M. Julaini dan rombongan disambut dengan antusias dan penuh ramah serta kekeluargaan oleh Kepala Sekolah Kurnia dan anak-anak didiknya. Dalam kesempatan kali ini, Kapolsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara IPTU M. Julaini memberikan santunan / bantuan kepada 5 (lima) orang anak yatim piatu berupa peralatan belajar.

Anak-anak yang menerima santunan, diantaranya Repan (Kelas I), Akhmad Riksan (Kelas III), Adi Saputra (Kelas III), Windy Wulandari (Kelas IV), Keysa Amalia (Kelas VI).

Kurnia selaku Kepala Sekolah SD 007 Desa Kahala, Kecamatan Kenohan, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Kenohan IPTU M. Julaini dan jajaran nya yang telah peduli terhadap warga kurang mampu terutama anak yatim piatu khususnya dalam menempuh pendidikan yang layak sebagaima anak-anak lain nya.

Selanjutnya, Kapolsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara IPTU M. Julaini menyampaikan kepada Kepala Sekolah bahwa, “hal yang dilaksanakan ini merupakan kebijakan pimpinan pusat dan tindak lanjut dari 7 (Tujuh) Progaram Prioritas Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar.S.IK,.M.SI., yakni “Polisi Sahabat Pelajar” tuturnya.

Kapolsek Kenohan Polres Kutai Kartanegara Iptu M. Julaini berpesan kepada anak-anak yang menerima santunan, “agar belajar dengan giat dan rajin, jangan malas dan jangan melawan Guru serta Orang Tua sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud nanti” pesannya. (IS)