Ritvone.com, Kutai — Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Kepolisian Resor Kutai Kartanegara mengajak para petugas kebersihan yang ada di lapangan untuk makan bersama di KFC, pada hari Jumat (22/02/19).

Tampak ceria para petugas kebersihan Kab. Kukar (Pasukan Kuning) saat memasuki KFC dan melihat makanan yang disajikan disana, ternyata baru kali pertama mereka datang ke tempat ini (KFC). “Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian Resor Kutai Kartanegara yang sedia mengajak kami makan- makan yang begitu di tempat yang mewah ini”. Kata Samsul selaku orang yang di tuakan.

Jujur pak, kami sendiri baru kali pertama merasakan makanan disni, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Polres Kutai Kartanegara yang sedia mengajak makan kami, lanjut Samsul.

Hari ini disamping memperingati hari peduli sampah nasional, juga merupakan agenda “Jum’at Barokah” yang dimana merupakan program dari bapak Kapolri untuk saling berbagi ke sesama.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar diwakili Kompol Wiwit Adisatria mengatakan, kegiatan Jum’at Barokah ini bertepatan dengan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, maka dari itu kami ingin berbagi kepada para petugas kebersihan yang senantiasa ikhlas dalam menjaga kebersihan di kota Tenggarong ini.

“Kami senang bisa melihat mereka senang, dengan makan bersama mereka, kami keluarga besar Polres Kukar ikut bisa merasakan Raut wajah yang ceria saat melahap makanan yang mereka makan”, kata Kompol Wiwit Adisatria.

Tidak hanya makan bersama dengan petugas kebersihan Polres Kukar juga memberikan bingkisan yang isinya sembako kepada 24 petugas kebersihan yang ada di KFC. “Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan sedikit beban hidup para petugas kebersihan yang begitu ikhlas bekerja”. tutup Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Wiwit Adisatria. (IS)