Ritvone.com, Jakarta –– Kakorbinmas Baharkam Polri Brigjen Polisi Drs. Widiyarso Hery Wibowo beserta rombongan, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu / kaum dhuafa kepada Ibu Sariah, umur (80 thn) yang tinggal di emperan rumah warga di Jl. Pasar Senen Dalam IV Rt.007/04, Kel. Senen, Kec. Senen, Jakarta Pusat. Pada hari Kamis (21/02/19), pukul 12.30 Wib s/d selesai.

Ibu Sariah pada tahun 1986 sampai tahun 2011 pernah bekerja sebagai juru masak makan tahanan Polsek Senen, saat ini ibu Sariah hidup seorang diri, karena suaminya Bapak Juki dan seorang anaknya telah meninggal dunia.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mewujudkan rasa empati, dan untuk meringankan beban memenuhi kebutuhan sehari-hari warga kurang mampu / kaum dhuafa, karena Anggota Polisi tugasnya tidak hanya menangkap maling atau penjahat, menilang kendaraan di jalan dan lain-lain, tetapi juga berbagi memberikan sedikit santunan, bantuan dan memberikan pelayanan dalam menjaga Harkamtibmas bersama warga masyarakat.

Intinya kegiatan ini adalah bagaimana Polri bekerja sama dengan warga masyarakat bahu-membahu, menjaga keamanan lingkungan yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Selanjutnya Kakorbinmas Baharkam Polri, menyerahkan bantuan Sembako, pemeriksaan kesehatan oleh Team Dokkes Polres Metro Jakarta Pusat dan menberikan kartu KIS kepada Ibu Sariah.

Kegiatan tersebut, dihadiri :Kakorbinmas Baharkam Polri (Brigjen Polisi Drs. Widiyarso Hery Wibowo) beserta rombongan. Kanit Binmas Polsek Senen (Iptu Surono). Kasi Humas Polsek Senen (Ipda Tri Atmoko). Bhabinkamtibmas Kel. Senen (Bripka Marzuki). (IS)