Pasaman,ritvone.com — Pajero Owners Community Indonesia West Sumatera Chapters (POC Indonesia WSC) beri santunan anak yatim disaat setelah melakukan family gathering mengunjungi daerah wisata yang ada di Pasaman pada tanggal 26-27 Januari 2019.

 POC Indonesia WSC setelah mengunjungi objek wisata di daerah Pasaman mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Bhakti Ibu Lubuk Sikaping, Minggu (27/01/2019).

Ketua Chapter POC Indonesia-WSC Suryadi menjelaskan, kegiatan yang mengangkat tema “Goes To Pasaman”, pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini sekaligus menjadi wujud kepedulian organisasi POC Indonesia WSC dengan anak-anak yang kurang beruntung. Dia berharap santunan yang diberikan betul-betul dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh penerima.

”Jangan dilihat dari nilainya, tapi santunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,’’ katanya.

Selain itu, Suryadi juga mengatakan jika santunan ini diharapkan tak hanya ada saat ini saja. Namun terus berlanjut, Itu karena kehidupan anak yatim piatu terus berlanjut. Kepada anggota POC Indonesia WSC, Suryadi mengucapkan terima kasih. Dia berharap kegiatan ini dapat lebih merekatkan tali silahturahmi. (Ekie)