Ritvone.com, Jambi – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Perserikatan Alumni MTI Candung Provinsi Jambi laksanakan kegiatan alumni dalam rangka mempererat silaturrahmi dan ukhwah islamiyah, hadir dalam kegiatan ini Gubenur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan Drs.H.Ahmad Bastari, M. Pd, beberapa orang keluarga alumni yang maju dilegislatif 2019 Provinsi Jambi dan Kab. Sarolangun, serta tokoh masyarakat Jambi, dan 425 orang alumni MTI Candung yang berdomisili di Provinsi Jambi, Minggu (27/01/19) di Limbur Tembesi, Kacamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun.

Ketua Umum DPP Perserikatan Alumni MTI Candung ketika dihubungi wartawan Ritvone.com terkait sunatan masal yang dilaksanakan oleh DPW provinsi Jambi menyampaikan rasa bangga dan apresiasi dengan gerak cepat yang dilakukan DPW Jambi, “pengurus DPP senang dan bangga dengan gerak cepat yang dijalankan pengurus DPW dalam menjalin silaturrahmi sesama alumni dan meningkatkan ukhwah di masyarakat di Jambi dengan melaksanakan sunatan masal ini, membantu siswa yang berprestasi dan kurang mampu, mudah-mudahan alumni makin kompak” ungkap H. Hendri Albukhari, S. Ag, M.A via WA., “diharapkan pada seluruh alumni di seantero negeri ini agar bergerak, jalin silaturrahmi dan perkuat, perkokoh persatuan, lakukan pergerakan secara terorganisir dengan membentuk pengurus perserikatan alumni di wilayah masing-masing, di samping itu pengurus DPP berharap agar alumni menampakkan kiprahnya dimasyarakan” harap H. Hendri.

H. Hendri juga berharap alumni berperan aktif memberikan kontribusi untuk kemajuan MTI Candung ke depan, “mungkin sekali-sekali perlu kita lakukan kunjungan riligi ke MTI Candung dalam rangka mempererat silaturrahmi, sekaligus berziarah ke makam almarhum Syekh Sulaiman Arrasuli” tambahnya.

Penyerahan bantuan, Minggu 27/01/19

Ketua DPW Perserikatan Alumni MTI Candung Provinsi Jambi Drs. H.M.Rifai Abtes, M.Sy atau akrap dipanggil Buya Hamra, menyampaikan harapannya terkait kegiatan ini, “kami pengurus berharap kegiatan ini menambah rasa persaudaraan sesama alumni, makin tingginya rasa kepercayaaan masyarakat pada alumni, menyalurkan kegiatan nyata, sehingga alumni semakin berdaya guna dan berdampak positif, berharap makin tinggi animo masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di Pondok Pesantrem” tambahnya.

eg/nh