Ritvone. com,  Padang – Hari ini Kamis 20 Desember 2018 Feri Yanto Irawan resmi mengambil formulir Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kota Padang periode 2019 – 2022 di sekretariat KNPI Kota Padang jalan Jenderal Sudirman No 1A Padang Timur.

“Jika saya diberi amanah menjadi Ketua KNPI Kota Padang nanti, maka saya akan menjalankan program kerja yang lebih kreatif untuk mengembangkan KNPI Kota Padang agar lebih maju lagi,” kata Feri.

Pemuda kelahiran Padang 10 Juni 1990 yang akrab dipanggil Feri Kucaik ini mengaku maju membawa misi menjadikan pemuda Kota Padang yang lebih kreatif, inovatif, berkwalitas dan berbudaya.

Sedangkan visinya untuk pemimpin KNPI Kota Padang yakni, mewujudkan kreativitas pemuda dalam bidang seni, olahraga dan pariwisata serta menciptakan pemuda yang produktif.

Feri menyebut, “akan membangun sinergitas yang lebih baik lagi dengan Pemerintah, Muspida, Lembaga Adat, Keagamaan dan Ormas. Juga memperkuat jaringan kepemudaan serta menanamkan dan menumbuhkan nilai-nilai budaya”.

Mengenai program kerja yang akan rutin dilaksanakan oleh Feri nantinya yaitu melakukan dialog dan diskusi serta kampanye bentuk iklan layanan masyarakat.

“Saya akan membuat program kreativitas dan mandiri seperti mengadakan festival, kompetisi, workshop dan pelatihan serta entrepreneur,” ujar Wakil Ketua KNPI Kecamatan Lubuk Kilangan ini.

*eg*