Ritvone. Com,  Agam – Laziz Perserikatan Alumni MTI Candung serahkan bantuan pendidikan berupa uang tunai sejumlah Rp. 6.000.000,- Minggu (02/12/18) kepada dua orang Alumni MTI Candung yang akan melanjutkan pendidikan ke Kairo Mesir tahun ini.

Ketua Umum DPP Perserikatan Alumni MTI Candung H. Hendri Al-Bukhari menjelaskan via WA kepada wartawan Ritvone.com, bahwa “ini sudah menjadi salah satu program Pengurus DPP Perserikatan Alumni MTI Candung, yang sasarannya adalah adek-adek yang akan melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi dan diutamakan yang ke luar negeri” ungkap H. Hendri., “pengurus berharap mudah-mudahan bantuan ini dapat mereka manfaatkan sebaik-baiknya, dan menambah motivasi melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, dan kami ucapkan terimakasih para donatur yang telah memberikan sebagian rezkinya ke Laziz untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya” tambah Hendri.

“adek-adek yang akan menerima bantuan di tahun ini, Fitri Alistiqalia dari Darmasraya Jurusan ilmu tafsir Al-Azhar Kairo, Aisyah Kurnia ilahi dari lima puluh kota jurusan syariah Islamiyyah Al-Azhar Kairo, semoga bermanfaat dan sukses dalam menggapai cita-cita serta selalu dilindungi oleh Allah SWT” ungkap Selfa Munandar , “masing-masing diberikan uang tunai sebesar Rp.  3.000.000,-” jelas selfa ketua harian Laziz Perserikatan Alumni MTI Candung.

Selfa menambahkan bahwa, “sumber dana ini berasal dari partisipasi alumni yang menyumbang sesuai kemampuan dan keiklasan, insyaallah untuk tahap berikutnya akan ada program pengembangan usaha produktif, dimana ini juga bisa dimanfatkan untuk bantuan pendidikan” ujarnya.

Fitri dan Aisyah sangat berterimakasih kepada alumni MTI Candung yang telah membantu mereka melanjutkan pendidikan ke Kairo, “kami ucapkan terimakasih kepada kakanda, ustad/zah, kami akan manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya, untuk melanjutkan pendidikan kami, semoga apa yang telah diberikan dinilai ibadah oleh Allah SWT, aamiin” ungkapnya dengan rasa haru ketika memerima bantuan dari para senior yang diwakili oleh Ridha Albiy bendahara Laziz didambingi Datuak Kaur TU MAS-TI Candung.

*an/lg*