Ritvone. Com,  Pasaman – Cabor Sepatu Roda pada Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) XV Sumatera Barat Tahun 2018 yang berlangsung 23 hingga 27 November 2018. Acara Pembukaaan Cabor Sepatu Roda langsung dibuka oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni  di Pantai Cermin Kota Pariaman, Jumat (23/11).

Pelatih Cabor Sepatu Roda Pasaman Bambang legiono,SH yang didampingi Official Melfianti kepada awak media menypaikan pada pesta olah raga tertinggi di Sumatera Barat, Kontingen Pasaman menurunkan anak didiknya yaitu Aiy Syatul Zahra (7), Dimas Aryan Haga (9),Fitrini Wardati (10), Ibnu Tri Ramadhani (10), Jihan Chania Zulvi (9) dan Viona Wita Pratiwi (11).

Melfianti menambahkan para atlit Sepatu Roda membawa 6 atlet (2 putra dan 4 putri) 1 pelatih dan 1 official datang dengan optimis dan berjuang sekuat tenaga di Porprov. “Target kami adalah mencapai prestasi yang terbaik karena sesuai arahan pimpinan atlet Sepatu Roda adalah asli Putra Putri terbaik Pasaman.

“Lain halnya KONI Pasaman menargetkan 1 Perak dan 2 Perunggu dalam cabor ini. Untuk mencapai target, pelatih terus berupaya melakukan simulasi lomba agar performa atlet terus meningkat. Selain itu, mereka juga meningkatkan kecepatan untuk mencapai target tersebut, tegas Polwan Cantik ini.

Ketua Cabang Olah Raga Sepatu Roda Pasaman Iptu Fion Joni Hayes,SH.MM menambahkan, jelang Porprov XV Tahun 2018, kondisi fisik para atlet semakin membaik.

Para atlet sepatu roda Pasaman akan bertanding di nomor ITT 200 Meter Standar (PA/PI).

Mereka dijadwalkan tampil pada 24-27 November 2018 di Arena Sepatu Roda Pantai Cermin, Kota Pariaman, ungkap Dansek Lubuk Sikaping ini.(Ekie)