Ritvone.com, PEKANBARU – Dalam Rangka Musyawarah Wilayah (Muswil) II organisasi Pembela Kedaulatan Tanah Air-Indonesia Baru (PEKAT-IB) bersama pelantikan pengurus wilayah PEKAT-IB Provinsi Riau, Bertempat Evo Hotel Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, Minggu (7/10/2018).

Kegiatan ini mengusung tema” Peran serta masyarakat menghadapi era milineal.

Kegiatan di hadiri, Ketua Umun DPP, H. Markoni Koto, Sekjen DPP, H. Nasrun Lat Jinta, Ketua Harian, Syariful Amri Purba, S.H, Ketua Umum Srikandi, Cinta Penelope, Sekretaris Panitia, Sarwan Kelana,Ketua DPW Riau, Sumardi Syukur, Ketua DPD Kota, Syafrudin Syah, Ketua DPW Sumbar Afrizal Djunit ST, serta pengurus pimpinan wilayah Daerah Kabupaten Kota Se-Riau.

Acara pembukaan, sambutan oleh Rusdi Brony selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Muswil Ke – II.

” Kami meminta arahan dan nasehat dari DPP PEKAT IB, kami berharap yang terbaik PEKAT Indonesia harus bersatu khususnya di Provinsi Riau, ujarnya.

“Intinya kami sebagai Kader siap ingin selalu berusaha membuat aksi nyata agar organisasi yang kami cintai ini bisa berkembang dan bisa menjalin kerjasama Polri, TNI dan Pemerintah, tambahnya.

Selanjutnya Kegiatan Pelaksanaan pengukuhan pengurus Wilayah Provinsi Riau oleh Ketua Umun DPP PEKAT-IB H. Markoni Koto kepada Sumardi Syukur yang terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPW Provinsi Riau.

“Saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ketua Umum DPP, H. Markoni Koto yang telah membentuk struktur pengurus kami, beserta Ketua panitia pelaksanaan dan jajaranya bersama para anggotanya, ujarnya.

” Ini beban yang tidak ringan tidak bisa dianggap enteng, kerna untuk memikul beban kedepannya untuk membesarkan PEKAT-IB bukanlah hal gampang. kalau kita tidak bersatu, tidak bersama-sama, memikulnya apapun mustahil kita lakukan. Makanya dari itu untuk membesarkan PEKAT IB butuhnya dukungan baik itu nasihat, kerja sama, pikiran dan lainnya.

Kami pun bersama pengurus PEKAT IB menyusun 2 program pendek dan panjang, program pendeknya kami akan melaksanakan kerja sama untuk membentuk seluruh struktur DPW, DPD dan DPK itu janji kami,  ujar Ketua DPW Riau.

Kami berjanji apapun cobaan atau rintangan akan kami hadapi, dan tidak ada kerjaan lain yang kami pikirkan selain ingin membesarkan Organisasi kami di Provinsi Riau. tegasnya.

*Hz*