Ritvone.com, Sumatera Barat – Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri, S.Ag, M.Pd melantik Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Alumni MTI dan Pondok Pesantren (HAMTIPP), Sabtu (11/08/18) di Mesjid Baiturrahmah Ai Pacah By Pass Padang, yang dihadiri oleh Gubenur Sumatera Barat, Walikota Padang, Kakan Kemenag Kota Padang yang diwakili oleh Drs. Syarkoni. M.M, Pimpinan MTI dan Pondok Pesantren Se-Sumatera Barat, Yayasan dan Majelis Guru MTI dan Pondok Pesantren Kota Padang, Ketua DPD Tarbiyah Prof. H. Sufyarma Marsidin, M.Pd dan alumni MTI dan Pesantren dari berbagai Daerah, pimpinan jam’ah syattariyah Sumbar, Riau dan Jambi, Buya Sekh mudo dan dewan Mursyidin se-sumatera Barat, Prof. Syamsul Bahri Chatib, M.A., Prof. Duski Samad, Prof. Asasri Warni,  dan jema’ah mushala dan mesjid se-Kota Padang.

“kami berharap HAMTIPP bisa berperan, berfungsi dan berkontribusi di tengah-tengah masyarakat dengan bergerak di bidang pendidikan, dakwah, sosial kemasyarakatan dan ekonomi syari’ah. Semoga dengan kehadirin HAMTIPP kita berharap bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Madrasah Tarbiyah Islamiyah dan Pondok Pesantren, khususnya yang ada di Sumatera Barat” jelas H. Hendri, S.Ag., M.Pd. Kakanwil Kemenag RI Sumatera Barat. “kami menunggu aksi nyata dari HAMTIPP sebagai mitra dari Kemenag Sumbar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumbar, Ritvone.com – Pimpinan Redaksi RITVone Eri Gusnedi P.St., M.A, juga pengurus DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sumatera Barat diberi kepercayaan menjadi Sekretaris Jenderal DPP Himpunan Alumni MTI dan Pondok Pesantren (HAMTIPP) mendampingi Zainal Abidin Thaher sebagai Ketua Umum HAMTIPP Periode 2018-2023, dilantik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri, S.Ag., M.Pd, Sabtu (11/08/18) di Mesjid Baiturrahmah Ai Pacah By Pass Padang.

“saya berterimakasih kepada Tim Formatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjalankan roda organisasi ini untuk lima tahun ke depan, kami berharap dukungan dan kritikan yang membangun kepada segenap alumni MTI dan Pondok Pesantren, agar organisasi ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama” tutur Eri Gusnedi, M.A.