Ritvone.com, Padang – Senin (30/07/ 18) bertepatan tanggal kelahiran Eri Gusnedi Pangulusutan Pempred ritvone.com yang diwarnai ucapan selamat dan do’a dari keluarga, sanak saudara dan handai tolan, baik lansung maupun melalui media sosial.
“Terimakasih atas ucapan selamat dan do’a dari keluarga, kawan-kawan dan sanak sudaro, ketek ndak disabuik namo gadang ndak disabuik gala, baik yang disampaikan secara lansung maupun melalui media sosial, khusus di medsos tidak dapat saya balas satu persatu, namun saya bermohon pada Allah semoga kita semua dilimpahkan keberkahan hidup oleh Allah SWT.aamiin” ungkap Eri kepada wartawan ritvone.com, “mudah-mudahan moment ini dapat dijadikan bahan evaluasi diri,  khusus terkait hubungan dengan Allah secara vertikal maupun pada manusia cara horizontal, semoga hari-hari ke depan makin memberi manfaat bagi orang lain dan makin dekat dengan Allah” tambah Eri dengan senyuman khasnya.
Berikut ada lima hal yang dapat dilakukan bagi yang berulang tahun:
Bersyukur
Ulang tahun adalah momentum untuk bersyukur dari hati yang paling dalam kepada Sang Pencipta karena kita masih diberi kesempatan untuk menikmati dunia yang indah ini.
Berterima kasih
Ulang tahun adalah momentum untuk  berterima kasih kepada orang tua khususnya ibu yang telah melahirkan kita tepat di hari ulang tahun kita. Ibu yang rela mempertaruhkan nyawa untuk mengeluarkan kita dari rahimnya .
Evaluasi Diri
Ulang tahun  adalah momentum bagi kita melakukan evaluasi diri, melihat sejauhmana apa yang telah dilakukan sepanjang umur kita dan berusaha untuk memperbaiki kekurangan dan kesalahan yang ada. Seolah melihat kaleidoskop kehidupan kita selama setahun.
Membuat resolusi dan memperbaharui  target
Ulang tahun adalah saatnya kita membuat resolusi baru, menata diri dengan memperbaharui target, hal-hal yang ingin dicapai serta mempersiapkan diri untuk mencapainya
Memaknai waktu
Ulang tahun adalah momentum untuk memahami bahwa  waktu terus berjalan, belum tentu tahun depan kita masih bisa merayakan ulang tahun kita lagi. Perbaiki ibadah, siapkan diri menuju kampung abadi.
*ns*