Ritvone.com, Padang – Panitia Persiapan Pelantikan DPP HAMTIPP laksanakan rapat lanjutan dengan membicarakan sumber-sumber Dana yang memungkinkan membantu kesuksesan acara pelantikan, Sabtu (07/07/18) di rumah ketua panitia Buya Jamaris Tk. Sutan.

“Alhamdulillah dengan semangat kebersamaan dan perjuangan demi lancarya dan suksesnya pelantikan, panitia dan beberapa orang pengurus menyatakan kesediaannya menjadi donatur sesuai kesanggupan masing-masing, harapan kita mudah-mudahan mengiringi rekan-rekan yang lain” tutur Buya Zulharmen Bendahara Panitia, “atas usulan anggota rapat, untuk sementara bagusnya diberitau rekening salah seorang pengurus, agar memudahkan para donatur yang jauh mentransper uang” tambah Buya Zulharmen.

Buya H. Abdul Rahman sebagai koordinator seksi dana menyamaikan dana yang dibutuhkan untuk pelantikan sekitar Rp.30.000.000, sedangkan yang menyatakan kesediaannya menjadi donatur baru berjumlah 10 orang, seperti Buya Zainal Abidin Thaher, Buya Zuarlis Shaleh, Jamaris Amir Tk. Sutan, Eri Gusnedi, M.A, Drs. H. Zulharmen, Tan Gusli, S.Fil, MAP., M.A, Asrial, S.Sos.I, Ibrani, S.H.,M.H., Nasdion Chalidi, S.H., M.Kn.

Sehubungan Bendahara akan berangkat haji, maka bagi yang tidak berkesempatan mengantarkan bantuan bisa melalui disepakati no rekening sekretaris panitia Eri Gusnedi, M.A 0058-01-086836-50-3 Bank BRI.

Ketua panitia Buya Jamaris Tk. Sutan berterimakasih atas dukungan moril ataupun materil dari semua pihak, “semoga pelantikan yang direncanakan tanggal 11 Agustus 2018 lancar dan sukses” ungkapnya, “Semoga menjelang hari pelantikan dana mencapai yang kita harapkan” tambah Buya Jamaris diakhir rapat panitia.

No REKENING BANK BRI 0058-01-086836-50-3 a.n ERI GUSNEDI

 

*Nh*