Ritvone.com, Padang –  Pengurus Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Padang yang beralamat di Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, bagi-bagi THR jelang lebaran 1439 H, Kamis (07/06/18).

Ketua KPRI MAN 3 Padang Eri Gusnedi, M.A mengungkapkan, bahwa “THR adalah merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada Anggota, yang diambilkan dari pengelolaan hasil laba dari Koperasi secara keseluruhan. Besar dan kecilnya THR tentu juga dipengaruhi oleh keuntungan Koperasi selama satu tahun, artinya makin besar keuntungan akan makin besar THR yang bisa dibagikan, dan untuk masing-masing anggota akan terjadi perbedaan, tegantung seberapa besar Modalnya di Koperasi” ungkap Eri.

“Total anggota tahun ini, sebanya 84 orang. Masing-masing diberi THR, Ini merupakan bagian dari usaha Pengurus Koperasi dalam menyejahterakan anggotanya dimomen menjelang hari raya, mudah-mudahan setiap tahun THR ini bisa meningkat, sesuai hasil usaha yang didapatkan” terang Rina Hasnur, S.Pd Bendahara KPRI MAN 3 Padang.

Rina Hanur menambahkan, apa yang didapatkan anggota di momen menjelang lebaran ini merupakan hasil keaktifan mereka dalam koperasi. Keuntungan yang diperoleh dalam setiap transaksi, dikembalikan lagi kepada anggota dalam bentuk THR dan uang Sisa Hasil Usaha (SHU). “Semuanya untuk anggota, karena prinsip koperasi adalah dari anggota dan untuk anggota,” tandas Rina

Hartati, S.Pd Sekretaris KPRI MAN 3 Padang mengungkapkan harapannya, “kami dari pengurus akan berusaha bekerja maksimal, memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada, juga dengan sangat senang hati menerima masukan dan kritikan yang membangun untuk kemajuan organisasi ini ke depan” tandas Aci, panggilan akrapnya sehari-hari.

Selamat Lebaran 1439 H, semoga selalu diberi kesehatan dan bimbingan Allah SWT

تَقَبَلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ وَكُلُّ عَامٍ بِخَيْرٍ مِنَ العَائِدَيْنِ وَالفَائِزِيْنَ

“Semoga Allah menerima ibadah puasa kami & anda semua. Dan setiap tahun semoga ada dalam kebaikan. Dan semoga termasuk orang-orang yang kembali kepada kesucian & menjadi orang-orang yg beruntung.” MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

*Ege*