Ritvone.com, Pasaman – Kantor Cabang BRI Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, gelar buka puasa bersama dengan jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan satuan kerja Kabupaten Pasaman, di Hotel Arumas Sari Rasa, Rabu 6 Juni 2018.

Terlihat hadir dalam acara ini, Pimpinan BRI Lubuk Sikaping, Rio Nugroho, Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, beberapa kepala OPD Pasaman, para wartawan dan sejumlah masyarakat Pasaman.

Rio Nigroho, Pimpinan BRI Cabang Lubuk Sikaping dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Muspida dan masyarakat yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Semoga dengan cara ini bisa menjalin silaturrahmi yang baik, sehingga kedepan BRI Cabang Lubuk Sikaping diharapkan akan dapat memberikan kontribusi yang lebih untuk Kabupaten Pasaman”, ucap Rio Nugroho.

Kemudian Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, menyampaikan harapannya, kedepan BRI Cabang Lubuk Sikaping semakin jaya dan sinkronisasi dengan Pemda Pasaman.

Usai buka puasa bersama, BRI Cabang Lubuk Sikaping memberikan sembako kepada 5 warga Lubuk Sikaping sebagai perwakilan. (ekie)