Ritvone.com, Pasaman— H. Benny Utama,S.H, MM Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pasaman yang merupakanĀ Bupati Pasaman Periode 2010-2015 bersama H. Jhon Kennedy Azis, S.H Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI yang didampingi oleh Drs. Syahrizal Yusuf Ketua DPD Partai Golkar Pasaman melakukan berbuka Bersama dengan masyarakat Lansek Kadok Kecamatan Rao Selatan KabupatenĀ  Pasaman, Selasa (29/05)

H Benny Utama, S.H, MM bersama Anggota DPR-RI Partai Golkar H.Jhon Kenedy Azis,S.H yang didampingi oleh Drs. Syahrizal Yusuf Ketua Partai Golkar Pasaman sebelum berbuka bersama menyempatkan diri datang ke pasar pabukoan Pasar Rao di kecamatan Rao.

Terlihat keduanya berjalan bersama berbelanja kue-kue pabukoan sambil bercanda tawa dengan masyarakat dan penjual kue pabukoan karrna mereka mengenal yang belanja adalah Anggota DPR-RI Partai Golkar Jhon Kenedy Azis bersama Benny Utama yang sangat mereka rindukan.

Seorang ibuk yang enggan disebutkan namanya memeluk Benny Utama sembari mengeluarkan air mata dan berkata bahwa mereka rindu akan sosok kepemimpinan beliau.

Ibu tersebut berkata, pak Benny Utama sekarang sekolah membayar, sekolah gratis tidak ada lagi, harga hasil bumi yang menjadi penghasilan kami murah, kami susah untuk menyekolahkan anak-anak kami.

Benny Utama berkata,Ā  Sabar ya bu mungkin ini ujian dari Allah kita berdo’a meminta kepada allah semoga kedepannya pasaman bisa lebih baikĀ  sehingga kita dapat menyekolahkan anak-anak kita kata Benny Utama dengan terharu

Habis dari pasar pabukoan Jhon Kenedy Azis dan Benny Utama Berbuka bersama dengan masyarakat lansek kadok

Terlihat masyakat lansek kodok memadati tempat berbuka bersama lantaran ingin berbuka bersama dengan sosok pemimpin yang mereka rindukan

Dalam sambutanya Jhon KenedyĀ  Azis dan Benny Utama mengatakan merasa bangga dan bahagia atas sambutan hangat masyarakat Lansek Kadok dan layanan Yasri ketua DPRD Kabupaten Pasaman sekaligus sebagai tuan rumah

Dalam sambutan tersebut Jhon Kenedy Azis dan Benny Utama mengatakanĀ  pada saat ini kita sedang diberikan ujian oleh Allah dan seperti kita ketahui bersama bahwa ada teroris yang mulai meneror negara kita maka marilah kita saling membina kekompakan dan menjalin hubungan Silaturahmi sesama kita dan melaporkan kepada pihak pihak penegak hukum kalau mengetahui teroris tersebut betada di daerah kita.

Azan Magrib berkumandang waktu imsak habis masing-masing sholat magrib dilanjutkan menyantap hidangan yang telah tersedia.

Penulis : Ekie

EditorĀ  : Helmi