RITVone, Padang – Seorang remaja yang tinggal di RT 03 RW 03 Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, tewas usai menerima sejumlah tusukan ditubuhnya, Minggu 08 April 2018, sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban yang bernama Angga 18 tahun ini, dikeroyok oleh anak-anak tawuran yang melintasi jalan Berok Nipah. Ia ditusuk sebanyak 18 tusukan ditubuhnya hingga kepala. Korban dilarikan kerumah sakit terdekat akan tetapi naas, nyawanya tidak bisa ditolong.

Menurut keterangan Nova 40 tahun, salah seorang warga sekitar, sebelum meninggal dunia korban bersama dua orang temannya sedang asik nongkrong ditempat pijat reflesi bernama Kakiku. Saat itu, korban bersama dua orang temannya ini melihat ada rombongan sepeda motor kurang lebih 15 sepeda motor, melintasi tempat mereka.

“Jadi, si Angga ini sedang duduk sama dua temannya. Dia main game pake Wifi di Kakiku. Saat itu ia melihat rombongan sepeda motor sebanyak 15 motor,” kata Nova.

Ketika melihat rombongan tersebut, korban dan temannya tetap santai main game Mobile Legend. Akan tetapi, selang beberapa saat rombongan yang melintas tersebut berbalik arah ketempat korban.

“Mereka bertiga lansung lari, dua temannya ini selamat. Si Angga ini (Korban -red) saat lari terjatuh, dan lansung ditangkap oleh rombongan itu dan dibawa ketempat gelap. Disitulah dia dihabisi,” ujar Nova.

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan oleh Novrilia Eka Sari 19 tahun warga Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat. Eka mengatakan, pertama saat ditangkap, korban ditusuk sebanyak 3 kali oleh rombongan itu. Kemdian, saat itu para rombongan ini lansung pergi.

“Saat kedua temannya mau nolong si Angga ini, tiba-tiba rombongan itu balik lagi dan mengejar kedua temannya itu. Sementara si Angga dihajar lagi oleh anak-anak itu, ia kembali ditusuk sampai tak berdaya,” kata Eka.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Korban sudah dimakamkan sekitar pukul 14.00 WIB di TPU Tunggul Hitam, Kota Padang. (KN1)

Sumber : Kabar Nagari, Padang