RITVone, Surabaya – Sosok bapak dengan satu anak ini  bernama Syamsuri 58 th. Warga jalan dupak baru GG 2/37 Surabaya, mengahiri nyawanya dengan menggantungkan diri di dalam gudang dimana korban bekerja (05/04/2018)

Menurut keterangan yang diperoleh dari anak kandung korban bernama Hariyanto 25 th. Asal warga Pasuruan yang tinggal serumah dengan korban, mengatakan kejadian sebelumnya korban di mintai tolong oleh adik angkatnya untuk mengambilkan mobil rental. Setelah dituruti oleh korban, adik angkat tanpa seijin korban menggadaikan mobil tersebut sebesar 20 juta kepada orang dengan mengatas namakan korban.
Setelah adik angkatnya melarikan diri setelah menggadaikan mobil tersebut namun korban dengan mempunyai i’tikat baik mobil tersebut dikembalikan kerental tetapi uang yang 20 jt menjadi beban kepada korban selalu penanggung jawab,” jelas. Hariyanto anak korban
Kapolsek Krembangan. Kompol Khoirul Anam, juga mengatakan keterangan dari  warga. Kemaren sore Pukul 17.00 Wib korban terlihat seperti orang linglung. Dan malamnya korban sempat ke Terminal Bungurasih mencari adik angkatnya, setelah Andik korban tidak ditemukan keberadaannya Korban kembali bekerja sebagai sopir barang rongsokan selama 8 tahun
Lanjut dari kematian korban ini mengalami tekanan dari kelakuan adiknya yang menggadaikan mobil rental sehingga korban tertekan dengan harus mengganti uang sebesar 20 jt, dari kematian korban setelah menjalani beberapa pemeriksaan dari rekan DKK maupun tim INAFIS. Jenazah langsung di antarkan ke kamar jenazah Rs. Dr. Soetomo menggunakan Ambulan DINSOS dan sudah di dampingi oleh anak korban. rencananya Jenazah korban akan dimakan kan di Batu surabaya ” Ujar, Kompol Khoirul Anam.(Spd)
Sumber : DRADIOQU.COM